Wednesday, November 23, 2016

Cara Bigo live di Laptop dengan Bigo PC Connector


KLIK >> SOLUSI BIGO PC CONNECTOR "FAILED TO CONNECT WITH SERVER"

Oke sob mungkin kalian sudah ga asing lagi sama satu aplikasi ini yaitu bigo dimana kita bisa live langsung manffat nya pun banyak bisa promosi dan bigo bisa menjadi menghasilkan uang . kali ini saya akan kasih tau ke kalian gimana caranya bigo di laptop bukan pake Bluestack, Koplayer atau apapun itu .. berhubung spesifikasi laptop saya tidak memdai jadi saya gunakan PC Connector hehe oke langsung aja kalian simak tutorial di bawah ini ..

Manfaat memakai Bigo PC Konektor daripada memakai Bluuestactk ataupun Kopplayer
1.tidak memakan RAM terlalu banyak 
2.Lebih mudah
3.Aplikasinya ringan
4.dan buat yang nonton bigo agan seperti sedang melihat laptop tanpa ada perantaras camera


Buat kalian Yang males membaca bisa langsung simak Video di bawah ini




1.Buka Bigo.tv  lalu Klik PC Connector >> Download



2.Instal Bigo PC Connector agan yang sudah tadi agan download
3.Buka Aplikasi Bigo PC Connector yang sudah agan download tadi maka hasil aplikasi nya begini



4.Disitu agan lihat ada barcode nah nanti barcode itu yang menjadi penyambung antara bigo kita yang di hp ke PC

5.Buka aplikasi bigo kalian di hp masing2 lalu Go to live, setelah itu lihat di bagian bawan ada gambar bentuk Komputer kecil warna abu2 lalu kalian Klik itu dan scan barcode yang ada pada aplikasi Bigo PC Connector ,,

Sampai sini tutorial bigo pc connector semoga bermanfaat :D. Jika Artikel ini membantu dan bermanfaat buat kalian tolong share Postingan ini ke temen2 kalian atau di sosmed :)



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

49 comments

Gw kirain bakal pake bluestack :v tak coba ah

Balas

Wah Mantap Infonya,Saya Juga Sering Live di Bigo :)

Balas

lah gampang ya dipikir bakal pake emulator haha.. thanks infonya gan

Balas

Sama 2 gan cheer hihi

Balas

kalo pake koplayer cara gabunginnya gimana min?

Balas

saya saranin pake hp gan soalnya klu pake koplayer atau bluestack belum pernah coba dan bingun scan barcodenya

Balas

gan punya ane gagal konek ke pc forclose melulu knpa ya padhal win 8 hp zeny 5

Balas

coba di cek gan aplikasinya terkenan virus atau tidak bisa jadi aplikasinya corupt atau di anggap berbahaya untuk di jalanin di windows 8

Balas

Gan,, kenapa ketika udh conect k hp ssya, saya stel film, tp lag atau patah2 gan,,

Balas

coba cek gan 1.spasifikasi laptop 2.speed internet, :D

Balas

bro gua kog selalu gagal koneksi ke pc ya . saya pake windows 7 . selalu froce close trus

Balas

set aplikasinya (Run asministrator)

Balas

Siaranya telat gan tapi tak apalah titor mantep gan thanks

Balas

siap gan mantap :d

Balas

Tutor mantap gan thanks sangat membantu ,,

Balas

Ini dia yang gue cari ketemu juga 😅 Hatur nuhun ah gan

Balas

Gan, punya gua sebelumnya work tapi kenapa ya setelah 3x gunain nya "failed to connect server please check the network" pdhal internet lancar aja gan. mohon pencerahannya. Trims

Balas

gan kenapa ya bigo connector saya ga konek, cek network katanya, tapi udah konek pc nya

Balas

apa konek di pc nya harus pake wifi ya?

Balas

sebelumnya masih lancar aja tapi ko sekarang ga bisa conec barcodenya knapa ya,buka webpun kena internet positif

Balas

sama kasusnya.. saya juga begitu gak bisa konek. tulisannya failed to connect server please check the network

Balas

kayanya, yang ngepost juga nga tau solusinya,..... mungkin emang di block telkom, coz masuk websitenya aza peringatan internet positif...

Balas

masalahnya di server gan bigo masih bisa sekarang sudah rilis versi beta 1.0.0.5 NEW jadi harus download kembali untuk server di bypass pake vpn atau ssh juga bisa

Balas

sousi download versi beta terbaru 1.0.0.5 bypass server agan pake vpn atau ssh bisa atau yang lainnya

Balas

ini sudah download connector versi beta 1.0.0.5 tapi kok tetap gagal connect yah barcodenya padahal jaringan lancar

Balas

ini sudah download connector versi beta 1.0.0.5 tapi kok tetap gagal connect yah barcodenya padahal jaringan lancar

Balas

gan kenapa yah gua buka bigo.tv internet positif

Balas

gan punya saya juga gitu failed to connect ..kenpa ya gan..tolong solusi nya makasi.

Balas

Kalo conector nya failed ga muncul barcode nya gimana itu gan ???

Balas

sama gan,, saya juga gak konek. internet positfnya udah sy block tetap ajah gak mau konek, solusix gimana gan??

Balas

solusi pake vpn gan ,,

Balas

itu servernya di block telkomsel gan

Balas

ia semua akses yang berhubungan dengan server bigo.tv di block

Balas

psiphon3 gak mempan

Balas

klo download pc connectornya sih pake proxi bisa. tp connect keserver nya tetap failed..

Balas

ia gan betul yang petama di detect aplikasi provider yang agan pake ..

Balas

Scroll ke atas ada solusinya gan :d

Balas

hey.. yang bisa connect ke server. ae punya sokusinya nii..
https://www.youtube.com/watch?v=OUkqUz5OJMs

Balas

Scroll keatas solusinya

Balas

beuuhhh gw udah pake cara diatas tapi tetep gak bisa krn di blokir internet positif, harus pake ads ons tambahan, tapi tetep berat n malah gak bisa di buka.. kominfo juancuk..

Balas

pake private tunnel

Balas

Gan.saat kita live broadcast di pc lancar tp kok di hp nge lak yaaa....?apa yg liat juga nge lak?apa bigo connector agan jg gitu?

Balas

internet dan spesifikasi laptop gan

Balas

kalau aplikasi pc konektor nya error kenapa bro ?

Balas

Harap cek kembali versi pc konektor yang agan pakai hihi

Balas
Catatan Sebelum Berkomentar
  • Harap berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.